Total Kemacetan

Rabu, 22 Desember 2010

Tentang Shesleep

Tema hari ini : gak ada kerjaan, kurang kerjaan, nyari-nyari kerjaan (padahal di rumah banyak kerjaan :p), jadi mau nulis gak penting.

Ada beberapa orang pernah nanya (padahal cuma dua), kenapa sih pakai nama shesleep, yang sekilas kaya sheep.

Alasan pertama : karena waktu pertama kali daftar akun multiply ini, nama-nama yang keren (versi saya), gak available yang berarti saya harus bekerja keras memutar otak memikirkan nama keren lainnya agar akun multiply saya bisa dibuat. Tapi, hasilnya nihil sehingga orientasi harus berubah, jangan pakai nama keren.

Alasan kedua : Setelah berpikir cukup lama (maklum otaknya gak di upgrade ke versi core 2 duo), tiba-tiba muncul ide supaya bikin nama akun yang sesuai dan munculah kata she sleep.

Kenapa shesleep? karena saya doyan tidur (terlaluu...). Saya juga tidak mengerti walaupun di kalkulasi kenapa doyan tidur. Dan rata-rata perharinya kalau dihitung bisa menghabiskan 10 jam (8 jam tidur malam, 2 jam tidur siang), masya alloh! hehehe benar-benar gak produktif ya.

Itu...dulu...,sekarang... nggak dong...hehehe, sudah beda dunia (halagh...naon deuih)

2 komentar:

  1. iya sekarang beda.. malam 9 jam, siang 3 jam hihihi

    BalasHapus
  2. husss...rahasia perusahaan jgn disebar2...gak gituu kalii, yg bener malam 9 jam, siang 2 jam, sore 2 jam..hu hu hu

    BalasHapus