Total Kemacetan

Jumat, 15 Januari 2010

Obat Tradisional Penurun Panas

Awalnya bingung juga sih waktu anak demam. Tapi, saya tidak mau cepat-cepat mengambil keputusan memberikan obat penurun panas, kasihan anaknya dijejeli bahan kimia. Saat di ukur, panasnya baru mencapai 37,8 derajat dan baru 36 jam di hitung dari mulai munculnya gejala. Malamnya, anak mulai rewel, kasihan juga. Akhirnya, saya coba obat tradisional yang sebelumnya dikasih tau papa tapi tidak pernah saya laksanakan karena yang terbayang adalah bau dan ribet, yaitu parutan bawang merah dicampur minyak telon. Saya balurkan di ubun-ubun dan seluruh badannya. Dan, alhamdulillah anak saya tertidur lelap dan paginya panasnya sudah turun kembali ke suhu normal.

2 komentar:

  1. ya kalo kemudian tempat tidur jadi rada bau mie rasa ayam bawang mah dimaklum lah ... hihihi

    BalasHapus
  2. hihihi...jadi bagus dong, besoknya gak usah sarapan...kan baunya sudah tercium semaleman :P

    BalasHapus